Info Seputar Probiotik Terbaik Khusus untuk Komunitas Kelas Probiotik

Dahsyatnya Protein Albumin Probiotik Ekstrak Ikan Gabus Kapsul Biochan

Protein Albumin Ikan Gabus
Protein Albumin Probiotik Ekstrak Ikan Gabus Kapsul Biochan - Kapsul Albumin Probiotik Biochan adalah cikal bakal bagi babak baru penggunaan teknologi probiotik untuk produk protein albumin ekstrak ikan gabus. Secara singkat, tekologi probiotik adalah teknik fermentasi bakteri asam laktat yang trilyunan jumlahnya.
Salah satu cara mengolah ikan gabus untuk mendapatkan albumin probiotik adalah menggunakan dasar teknologi mikro kultur bakteri. Kapsul Protein Albumin Biochan adalah kapsul protein albumin pertama di Indonesia yang menggunakan dasar teknologi mikro kultur bakteri pada teknik ekstraksi protein albumin ikan gabus sehingga menghasilkan produk makanan probiotik yang lebih berkualitas. Produk - produk makanan dan minuman ber-probiotik adalah produk kesehatan terstandar yang sudah direkomendasikan oleh badan dunia seperti World Health Organization (WHO) dan Food and Agriculture Organization (FAO). Cara membuat albumin ikan gabus dengan teknologi fermentasi ini lebih menjamin sterilisasi bahan baku yang menghasilkan produk protein albumin bebas logam berat sebelum dikonsumsi, sebab sifat probiotiknya sendiri adalah mampu mengubah senyawa kimia berbahaya (merugikan) menjadi netral atau tak berbahaya artinya memiliki kemampuan scanning atau mendeteksi suatu yang merugikan di dalam tubuh lebih efektif.Cara membuat albumin ikan gabus dengan menggunakan teknik ini jauh berbeda dengan teknik ekstraksi biasa yang sudah lebih dulu berkembang.

Kandungan Protein Albumin Kapsul Biochan

Kapsul Albumin Probiotik Biochan mengandung 100% fermentasi ekstrak albumin ikan gabus pilihan.

Sifat dan Cara Kerja Protein Albumin Probiotik Biochan

Cara kerja protein albumin probiotik kapsul Biochan ini bersifat Slow Release (bertahap tapi pasti). Cara kerja kapsul Biochan ini sedikit berbeda dengan produk probiotik cair yang lain seperti probiotik untuk diabetes Diabeteen, probiotik untuk asam urat Samuratop, probiotik untuk ginjal Ginapro dan lain sebagainya. Namun demikian kapsul Biochan dapat dikonsumsi dengan semua jenis probiotik cair yang ada.

Kapsul Biochan bukan sekedar kapsul albumin ekstrak ikan gabus biasanya, kualitas sebagai makanan fermentasi sudah terkandung di dalamnya. Tak ada penyembuhan penyakit dengan cepat, apalagi penyakit kronis atau sudah masuk stadium. Yang ada hanyalah usaha dengan cepat dan terukur agar proses penyembuhan berjalan sesuai mekanisme tubuh normal agar tubuh kembali sehat, sebab sebutan tubuh tidak sakit tidaklah sama dengan tubuh sehat. Oleh karena itu menjaga setiap usaha dengan selalu berpikir dan berasa positif haruslah terus dilakukan agar semua tahapan proses penyembuhan berlangsung secara positif dan berhasil secara positif pula.
Dengan sifatnya, kapsul protein albumin probiotik Biochan mulai bekerja dengan titik fokus untuk memperbaiki kerusakan organ dari sumber permasalahan penyakit paling utama terutama yang berhubungan dengan organ hati. Setelah hasil scanning probiotik menemukan sumber masalah maka organ hati yang dianggap paling vital dalam metabolisme akan diamankan terlebih dahulu. Disini organ hati akan diperbaiki, dilindungi dengan menyebar koloni - koloni mikroba probiotik lalu mengoptimalkan albumin yang sudah tersedia hingga produksi albumin dari organ hati kembali normal. Setelah itu koloni - koloni yang ada terus bergerak menuju wilayah - wilayah bermasalah lainnya, bila diibaratkan bergerak mulai dari hulu ke hilir.

Dengan cara kerja yang bersifat slow realease tersebut, maka protein albumin ini sangat cocok bagi penderita - penderita penyakit kronis yang lama sembuh (susah sembuh), manusia usia lanjut, ibu hamil, ibu menyusui, anak (mulai dari anak yang sudah bisa makan bubur) dan lainnya. Sangat baik juga buat atlet dan olahragawan, karena fungsinya sebagai protein albumin alami yang aman untuk pembentukan massa otot.

Fungsi Utama dan Manfaat Protein Albumin Probiotik Kapsul Biochan

Tinjauan Fungsi Utama dan Manfaat Protein Albumin Secara Umum
Berikut adalah fungsi utama dan manfaat serta keunggulan nilai jual protein albumin probiotik kapsul Biochan, antara lain:
  1. Mengembalikan keseimbangan ekosistem mikroorganisme (siklus mikroba) dalam tubuh. Kita tahu efek keseimbangan mikroorganisme ini luar biasa bagi kesehatan, apalagi bagi penyakit - penyakit dengan kategori kronis.
  2. Memperbaiki kerusakan organ hati akibat virus, jamur maupun bakteri, melindungi hingga mengembalikan fungsi organ hati kembali optimal.
  3. Membantu memproduksi enzim - enzim metabolisme dan pencernaan yang dibutuhkan secara optimal. Dengan demikian fungsi sistem hormon berjalan lebih baik.
  4. Mengembalikan dan meningkatkan sistem imun tubuh secara secara bertahap.
  5. Protein albumin probiotik membantu pembentukan jaringan sel baru.
  6. Mengikat obat-obatan serta logam berat yang tidak mudah larut dalam darah.
  7. Menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahanan volume darah.
  8. Sebagai sarana pengangkut/transportasi bahan - bahan yang kurang larut dalam air melewati plasma darah dan cairan sel.
  9. Menyediakan sumber nutrisi protein yang dibutuhkan jaringan sel.
Diantara fungsi penting protein albumin Biochan tersebut diatas, beberapa yang berkaitan dengan siklus mikroba tidak dimiliki produk albumin ikan gabus biasa. Itulah nilai jual penting dari dahsyatnya protein albumin probiotik ekstrak ikan gabus kapsul Biochan.

Mengenai beberapa aplikasi manfaat albumin ikan gabus dapat dibaca pada artikel: Manfaat Protein Albumin Probiotik Kapsul Albumin Terbaik Biochan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dahsyatnya Protein Albumin Probiotik Ekstrak Ikan Gabus Kapsul Biochan

0 comments:

Post a Comment

Labels

Albumin Probiotik Biochan Apa itu Madu Probiotik? Asam Lambung Autisme Cara Mengatasi Gula Probiotik Harga Probiotik untuk Anak Autis Jual Probiotik Terbaik Kapsul Albumin Terbaik Kapsul Pegagan Kapsul Probiotik Kapsul Probiotik Nutriha Katalog Produk Kapsul Kesehatan Tubuh Khasiat Madu Probiotik untuk Wajah dan Kulit Kolesterol Tinggi Luka Operasi Madu Hutan Prebiotik Beefor Madu Probiotik Autieen Madu Probiotik Kidomi Madu Probiotik untuk Anak Autis Madu Probiotik untuk Anak Berkebutuhan Khusus Madu Probiotik untuk Bayi dan Anak Madu Probiotik untuk Ibu Hamil dan Menyusui Madu Probiotik untuk Kesehatan Tubuh Penyakit Diabetes Penyakit Ginjal dan Prostat Penyakit Sinus Penyakit Stroke Probiotik Probiotik Autiedrop Probiotik Autiepro Probiotik Bifinol Spray Probiotik Biotes Probiotik Biotorch Probiotik Chlamy Drink Probiotik Chlamy Spray Probiotik Cholesin Probiotik Diabeteen Probiotik Ginapro Probiotik Samuratop Probiotik Siklus Probiotik Talami Probiotik Terbaik Probiotik Tetes Bawah Lidah Biosiva Probiotik Tetes Biosiva Probiotik Tetes Hidung Nusitol Probiotik Tetes Mata Probiotik Tetes Telinga Probiotik Tetes Telinga untuk Anak Autis Probiotik Torchpro Probiotik untuk Anak (Bukan Berkebutuhan Khusus) Probiotik untuk Anak Autis Probiotik untuk Anak Berkebutuhan Khusus Probiotik untuk Bayi Probiotik untuk Bayi dan Anak Probiotik untuk Ibu Hamil Probiotik untuk Ibu Menyusui Probiotik untuk Kanker Probiotik untuk Luka Luar Probiotik untuk Penyakit Probiotik untuk Penyakit Kelamin Probiotik untuk Vegetarian Probiotik Urichol Probiotik yang Bagus Tentang Bakteri Testimoni Probiotik